Kamis, 21 Februari 2013

PEPATAH CINA TENTANG KEHIDUPAN

Kunci Menuju Keberhasilan

Berhati-hati di saat awal, bertindak dengan waspada, merupakan kunci menuju keberhasilan -Pepatah Cina-

Menyadari Kesalahan

Beranilah menyadari kesalahan dan mulai lagi. Lebih baik melihat satu kali dari pada mendengar seribu kali. (Pepatah cina)

jangan

Jangan lakukan semua yang anda bisa, jangan belanjakan semua yang anda punya, jangan percaya semua yang anda dengar, dan jangan mengatakan semua yang anda tahu.

Kebahagiaan

” Bila kau ingin mendapatkan kebahagiaan dalam satu jam, tidurlah. Bila kau ingin mendapatkan kebahagiaan dalam sehari, pergilah memancing. Bila kau ingin mendapatkan kebahagiaan dalam setahun, mintalah keberuntungan. Bila kau ingin mendapatkan kebahagiaan seumur hidupmu, maka tolonglah orang lain.”

Berhasil

Jika kamu ingin berhasil Konsultasilah dengan tiga orang tua

pepatah cina

Perjalanan seribu mil diawali dengan sebuah langkah -Pepatah Cina

Small Stones

” The man who moved a mountain was the one who began carrying away small stones.” Orang yang mampu menggerakkan gunung adalah orang yang mulai mengangkut batu-batu kecil secara bertahap. – PEPATAH CINA –

cahaya dalam jiwa

Bila ada cahaya dalam jiwa.maka akan hadir kecantikan dalam diri seseorang. Bila ada kecantikan dalam diri seseorang.akan hadir keharmonisan dalam rumah tangga.Bila ada keharmonisan dalam rumah tangga,akan hadir ketertiban dalam negara.Dan bila ada ketertiban di dalam negara,akan hadir kedamaian dunia.  

Kesabaran

Sesaat kesabaran bisa menangkal bencana besar. Sesaat ketidaksabaran bisa menghancurkan kehidupan.

pepatah cina

Seseorang yang belum pernah ditipu tidak dapat menjadi seorang pebisnis yang baik.

Kegembiraan

Satu kegembiraan menghancurkan seratus kedukaan. -Pepatah Cina-

Jika seseorang

Jika seseorang bekerja hanya sebatas kebutuhannya,dia seorang budak.Jika seseorang bekerja melebihi kebutuhannya,dia seorang yang bebas. ~pepatah cina~

Kedamaian Jiwa

Bila ada cahaya dalam jiwa, maka akan hadir kecantikan dalam diri seseorang. Bila ada kecantikan dalam diri seseorang akan hadir keharmonisan dalam rumah tangga.


Sumber : KataBijak.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar